Info Kuliah Gratis Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Banyak yang masih ragu tentang kuliah gratis di jaman yang serba mahal seperti sekarang ini. Padalah tidak sedikit anak bangsa lulusan SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi guna menggapai segala cita-citanya.

Sekalinya ada info kuliah gratis, banyak orang yang tidak percaya  sampai-sampai ada yang mengatakan “Mana ada jaman sekarang kuliah gratis? Buang air aja bayar.” Padahal pemikiran seperti itu adalah salah.

Kebanyakan orang mungkin trauma dan kapok karena pernah tertipu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan kuliah gratis tetapi ujung-ujungnya dirugikan. Mahalnya biaya hidup bukan berarti menghilangkan rasa kemanusiaan dan saling tolong menolong terhadap sesama. Masih banyak orang baik bertebaran diluar sana yang rela menyumbangkan sebagian dari hasil keringatnya untuk menolong sesama.

Info Kuliah Gratis Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Segala sesuatu tidaklah datang dengan sendirinya, diperlukan usaha, kerja keras dan sungguh-sunggu untuk mencapai hal yang di inginkan, begitu pula dengan kuliah gratis. Tidaklah mungkin kuliah gratis diberikan kepada orang yang malas, tidak mau berusaha dan tidak bersungguh-sungguh.

Info kuliah gratis yang saya berikan ini hanya satu saja. Walaupun hanya satu tetapi saya sudah membuktikannya sendiri dan murni hasil pengalaman saya sendiri. Jadi info kuliah gratis ini sudah terjamin keasliannya. Jika teman-teman ingin kuliah gratis, silahkan teman-teman daftar di kampus Bogor EduCARE yang beralamat di Jl. Cikiray RT 03 RW 06 Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia, 16710.

Info kuliah gratis yang saya berikan bukan info abal-abal karena saya adalah salah satu mahasiswa dari kampus Bogor EduCARE angkatan 19 yang saat ini (artikel ini dibuat) sedang melaksanakan Praktik Industri (PI). Saya sudah merasakan sendiri bagaimana rasanya kuliah gratis di Bogor EduCARE dan lulusannya pun sudah ribuan orang.

Bogor EduCARE ini didirikan oleh Bpk. H Achmad Kalla yang merasa prihatin atas kualitas karyawan di beberapa perusahaan yang kurang begitu baik dalam kemampuan berbahasa Inggris dan komputer. Teman-teman tahu siapa Bpk. H Achmad Kalla? Bpk H. Achmad Kalla adalah adik kandung dari Bpk. Jusuf Kalla sekaligus pendiri PT Bukaka Teknik Utama Tbk.

Artikel ini saya buat murni atas dasar kemauan saya sendiri untuk membantu teman-teman semua yang ingin melanjutkan kuliah tetapi terbentur masalah biaya. Banyak ilmu yang saya dapat dari kampus Bogor EduCARE. Semuanya saya dapat secara GRATIS tanpa di pungut biaya sedikitpun.

Untuk teman-teman yang dari luar Bogor tidak usah khawatir. Teman-teman dan kakak kelas saya di Bogor EduCARE banyak yang dari luar kota bahkan dari luar provinsi seperti Lampung, Lombok, Padang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bandung, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Sukabumi dan lain-lain.

Selain itu, Bogor EduCARE juga menyediakan fasilitas ASRAMA untuk wanita yang jaraknya sangat dekat dari Kampus Bogor EduCARE. Jadi teman-teman para wanita tidak usah khwatir, dijamin aman walaupun jauh dari orang tua.

Untuk info lebih lanjut mengenai kampus Bogor EduCARE bisa lihat di www.bogoreducare.org atau www.pmb.bogoreducare.org selain itu teman-teman juga bisa mencari di facebook tinggal ketik saja di pencarian Bogor EduCARE.

Mungkin itu saja info kuliah gratis yang bisa saya sampaikan. Kejarlah cita-citamu setinggi langit, buktikan pada dunia bahwa kita bisa, dan ingatlah keterbatasan ekonomi bukan alasan untuk menghambatnya. Saya bisa, teman-teman semua pun pasti bisa. Semangat !!!
Related Post