Cara Pasang Iklan Di OLX Lewat HP Dan Perangkat Komputer Terbaru

Cara pasang iklan di olx baik lewat hp atau pun lewat perangkat komputer, laptop serta netbook adalah hal yang sangat mudah dilakukan. Selain mudah, pasang iklan di olx juga bisa dilakukan dengan free atau gratis.

Saya sering melihat orang berkomentar di blog-blog tentang kegagalan atau kesulitan dalam memasang iklan di olx. Kalau menurut saya, hal itu mungkin karena koneksi internet yang tidak stabil atau sedang ada gangguan.

Cara Pasang Iklan di OLX Agar Tidak Ditolak


Dari pengalaman saya pasang iklan di olx, ada beberapa kriteria iklan olx agar tidak ditolak.
  • Usahakan ketika menulis judul jangan menggunakan kata-kata promosi seperti di jual, terima jasa, di sewakan, di cari dan lain sebagainya.
  • Pasang gambar yang polos. Maksudnya adalah tidak terdapat tulisan link atau url yang mengarah ke suatu situs.
Sebelum sobat pasang iklan di olx, sebaiknya sobat cek terlebih dahulu koneksi internet yang akan digunakan. Setelah koneksi internet dirasa sedang tidak ada masalah, barulah sobat pasang iklan di olx dengan cara sebagai berikut.

Cara Pasang Iklan Di OLX Lewat HP Dan Perangkat Komputer Terbaru


Cara Pasang Iklan di OLX Lewat HP


Sebelum pasang iklan di olx, pastikan sobat sudah login ke akun olx milik sobat. Jika sobat belum mempunyai akun olx, silahkan sobat baca artikel saya tentang cara daftar olx lewat hp.

  • Setelah berhasil login di olx, sekarang sobat cari dan klik tulisan "Pasang Iklan".
  • Pilih kategori serta sub-sub kategori produk yang akan sobat jual. Contohnya saya ingin menjual rumah. Maka saya pilih kategori "Properti" > "Rumah" > "Dijual / Disewakan" (Pilih salah satu).
  • Lalu sobat isikan data-data yang dibutuhkan mulai dari "Judul", "Deskripsi Iklan", "Foto Produk", "Harga", "Alamat Lokasi" dan lain-lain dengan lengkap dan benar, serta jangan pernah berbohong atau mengada-ngada ketika menuliskan data-data yang dibutuhkan.
  • Jika produk yang akan sobat jual bisa di tawar, maka sobat bisa klik kotak kecil disebelah tulisan"Nego", tetapi jika tidak bisa di tawar maka lewatkan saja.
  • Setelah semuanya terisi dengan lengkap dan benar, sobat bisa klik "Seanjutnya".
  • Pilih provinsi lokasi produk berada, lalu klik "Selanjutnya",
  • Setelah itu sobat akan diminta mengisi nama dan melengkapi kontak yang bisa dihubungi. Silahkan isi dengan lengkap dan benar agar tidak terjadi kesalahan ketika ada pembeli yang hendak menghubungi sobat, lalu klik "Selanjutnya".
  • Klik "Simpan". Dan selamat iklan sobat sudah berhasil dibuat.

Cara Pasang Iklan Di OLX Lewat Perangkat Komputer


Cara pasang iklan di olx melalui perangkat komputer sebetulnya tidak jauh berbeda, hanya saja prosesnya lebih singkat dibandingkan dengan cara paang iklan di olx lewat hp. Proses awalnya sama saja, setelah login lalu klik "Pasang Iklan" dan isikan semua data-data yang dibutuhkan dengan lengkap dan benar lalu klik "Simpan".

Sangat mudah sekali bukan cara pasang iklan di olx lewat hp dan perangkat konputer? Sekarang sobat tinggal mempraktekan apa yang sudah saya bagikan. Semoga produk yang akan sobat jual dapat laku sesuai dengan keinginan. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa share artikel ini jika dirasa bremanfaat.
Related Post