Cara Menghapus Iklan di OLX Dalam Waktu 5 Menit

Cara menghapus iklan di olx tidaklah selama dan sesulit ketika memasang iklan di olx. Hal ini terjadi karena ketika menghapus iklan di olx, kita tidak perlu meminta persetujuan dari pihak olx.

Ada beberapa alasan orang ingin menghapus iklan di olx. Diantaranya,

  • Produk yang di iklankan sudah terjual (baik terjual di olx ataupun terjual di situs lain)
  • Produk yang di iklankan tidak mendapatkan respon yang baik (biasanya hal ini terjadi karena waktu mengiklan yang tidak tepat dan judul yang kurang menarik)
  • Pihak pengiklan sedang libur atau istirahat
  • Dan yang biasanya terjadi adalah karena iklan sudah melebihi batas maksimal. Menurut pengalaman saya, batas iklan yang bisa dilakukan di olx adalah 10 iklan, jika melebihi 10 mau tidak mau kita harus menghapus salah satu iklan yang ada agar dapat melakukan iklan kembali.
Cara Menghapus Iklan di OLX

Cara Menghapus Iklan di Olx Dalam Waktu 5 Menit


Cara yang akan saya berikan ini bisa sobat lakukan disemua media, baik itu komputer, laptop, netbook ataupun lewat hp android.
  • Buka browser kesayangan sobat lalu ketik olx.co.id, bisa juga melalui aplikasi android jika sobat ingin menghapus iklan di olx lewat hp.
  • Klik "Akun Saya" lalu isikan email dan password akun olx yang hendak sobat hapus iklannya.
  • Setelah logi, biasanya akan tampil daftar iklan yang perlah sobat lakukan. Atau jika tidak ada, sobat bisa klik nama akun olx sobat lalu klik "Iklan", nantinya sobat akan melihat daftar ikan yang pernah sobat lakukan.
  • Pada daftar iklan yang ada, terdapat tulisan "Non-aktifkan", silahkan di klik. Atau jika tidak ada, sobat bisa ceklis kotak kecil yang ada di sebelah kiri iklan, lalu klik "Non-aktifkan" (terletak di atas iklan).
  • Selanjutnya pihak olx akan memberikan pertanyyan seputar alasan sobat ingin menghapus iklan. Pilih sesuai dengan yang sobat inginkan lalu klik "Nonaktifkan Iklan."
Sekarang iklan produk sobat di olx sudah berhasil di nonaktifkan, namun untuk beberapa saat iklan sobat mungkin masih dapat ditemukan di olx. Hal ini terjadi karena pihak olx perlu waktu untuk  me-refresh data. Namun hal ini tidak akan berlangsung lama.

Bagaimana? Mudah bukan cara menghapus iklan di olx? Mungkin cara ini terlihat sedikit sulit, tapi jika sobat sudah mempraktikannya, saya yakin tidak akan sulit dan tidak akan memakan waktu yang lama. Selamat mencoba.
Related Post