Cara Daftar OLX Lewat HP Versi Terbaru Dengan Mudah

Cara daftar olx atau yang dulunya Tokobagus.com lewat hp memang agak sedikit berbeda dengan cara daftar akun lain seperti tokopedia dan bukalapak. Jika sobat membuka situs olx.co.id atau tokobagus.com lewat hp maka tidak akan terlihat tulisan daftar atau login. Mungkin hal itu pula yang membuat sebagian orang agak kebingungan untuk daftar olx atau tokobagus.com khususnya lewat hp.

Awalnya saya pun bingung bagaimana cara daftar olx lewat hp. Saya cari di google tetapi kebanyakan tidak sesuai dengan keadaan olx yang sekarang. Mungkin hal itu terjadi karena olx sudah merubah tampilannya sehingga cara daftar olx yang saya cari agak berbeda.

Dari situ saya mencari tahu sendiri bagaimana cara daftar olx lewat hp sampai akhirnya saya bisa mendaftar olx dan berjualan online di olx. Untuk itu saya buatkan artikel ini untuk sobat yang ingin mendaftar olx lewat hp versi terbaru yang saya lakukan.

Langkah Untuk Daftar Akun OLX


Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah membuka situs olx.co.id di browser atau bisa juga mengunduh dan memasangnya melalui play store.

lalu sobat gulirkan ke bawah sampai ketemu tulisan "Akun Saya".

Cara Daftar OLX.co.id Atau Tokobagus.com Lewat HP


Setelah terbuka seperti gambar dibawah ini, sobat jangan dulu mengisi email dan password. Email dan password itu digunakan ketika sobat sudah daftar olx. Gulir lagi ke bawah sampai ketemu tulisan "Daftar".

Cara Daftar OLX.co.id Atau Tokobagus.com Lewat HP Terbaru


Nah baru disini sobat isikan email serta password yang akan digunakan untuk daftar dan login olx nantinya. Pengisian email harus benar dan dengan email yang masih aktif, aktif disini maksudnya masih dapat dibuka karena nantinya pihak olx akan mengirimkan link aktivasi ke email yang akan sobat daftarkan untuk mengaktifkan akun olx sobat.

Jika sobat belum mempunyai email atau ingin dafar email baru maka bisa baca postingan saya tentang cara membuat akun gmail terbaru

Serta jangan lupa untuk mengklik kotak kecil disebelah tulisan "Dengan mendaftar di olx, Anda setuju dengan ketentuan penggunaan". Setelah email dan password terisi, lalu klik "Daftar".

Cara Daftar OLX.co.id Atau Tokobagus.com Lewat HP Terbaru

Sekarang sobat buka email yang sudah di daftaran ke olx lalu cari pesan yang dikirim oleh olx. Jika pesan dari olx tidak ada di kotak masuk, maka silahkan sobat cari di kotak spam. Klik pesan tersebut lalu klik "Aktifkan Akun".

Cara Daftar OLX.co.id Atau Tokobagus.com Lewat HP Terbaru



Nantinya akan muncul tulisan "Password Anda Berhasil Dibuat" lalu klik tulisan "Kembali ke Halapam Depan".

Cara Daftar OLX.co.id Atau Tokobagus.com Lewat HP Terbaru


Sampai tahap ini sobat sudah berhasil daftar olx. Namun untuk melakukan transaksi jual beli, sobat harus melengkapi data-data seperti alamat dan kontak yang bisa dihubungi. Ikuti langkah berikut.

Baca Juga: Persiapan Wajib Untuk Memulai Bisnis Online

Cara Untuk Mengisi Biodata Pada Saat Daftar OLX


Cari tulisan "Akun Saya" lalu klik "Pengaturan Akun" seperti gambar dibawah ini.

Cara Daftar OLX.co.id Atau Tokobagus.com Lewat HP Terbaru

Lalu klik tulisan "Ubah Detail Kontak" dan isikan semua data-data yang diperlukan, Jangan lupa untuk klik "Ubah" setelah melakukan perubahan.

Jangan lupa untuk selalu "Keluar" setelah selesai menggunakan akun olx yang sudah sobat daftarkan. Letak tulisan keluar berada tidak jauh di bawah tulisan "Akun Saya".

Bagaimana, mudah bukan daftar olx.co.id lewat hp? Selanjutnya sobat sudah bisa melakukan transaksi jual beli di olx dengan menggunakan akun sobat yang baru saja di daftarkan tersebut.

Related Post