Dapatkan Cashback s/d 30% Ketika Belanja Online Via ShopBack

Pesatnya perkembangan teknologi belakangan ini sedikit banyak membuat gaya belanja setiap orang semakin berubah. Perubahan ini dapat dilihat dari naiknya angka peminat dalam belanja online dari waktu ke waktu.

Bukti nyata lain dari naiknya angka peminat dalam belanja online juga bisa dilihat dari semakin banyaknya Marketplace raksasa yang bermunculan. Hal ini tentu saja sangat memberikan keuntungan tersendiri bagi konsumen. Sebab, konsumen dapat memilih tempat belanja mana yang paling ia sukai dengan perbandingan harga yang bersaing.

Dapatkan Cashback s/d 30% Ketika Belanja Online Via ShopBack


Melihat perkembangan tersebut, ShopBack hadir memberikan keuntungan kepada konsumen melalui cashback yang diberikan setiap melakukan transaksi di market-market yang telah bekerjasama dengan mereka. Selain cashback, Shopback juga memberikan potongan harga serta promo-promo menarik lainnya yang tentu saja sayang untuk dilewatkan.

Dari keunikan itu pula lah ShopBack banyak dilirik oleh penggila online shop.

Cara Kerja Shopback


Selain di Indonesia, Shopback juga telah hadir dibeberapa negara seperti Malaysia, Singapura dan Filipina. Dari beberapa negara tersebut, Shopback telah bekerja sama lebih dari 500 merchant dengan lebih dari 200.000 pengguna.

Di Indonesia sendiri, Shopback telah bekerja sama dengan market raksasa seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Elevenia, Matahari Mall, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari mereka semualah Shopback akan mendapatkan bayaran jika berhasil membawa konsumen pada situs mereka. Dan dari bayaran itu juga member Shopback akan mendapatkan cashback melalui sistem bagi hasil.

Lalu Bagaimana Cara Daftar Akun Shopback?


Jika sobat tertarik untuk mencicipi cashback yang akan diberikan oleh Shopback, berikut saya berikan tutorial cara daftar akun Shopback:
  • Buka browser kesayangan sobat, lalu kunjungi situs resmi Shopback disini.
  • Klik "Daftar" dibagian pojok kanan atas layar monitor.
  • Terdapat dua pilihan cara untuk mendaftar, silahkan sobat  pilih ingin menggunakan "Facebook" atau menggunakan "Email".
  • Jika sobat ingin mendaftar melalui Facebook, silahkan sobat klik "Daftar Dengan Facebook", isikan email dan password lalu klik "Lanjutkan Sebagai ...."
  • Jika sobat ingin mendaftar melalui email, silahkan isikan email dan password di kolom yang sudah di sediakan lalu klik "Daftar Dengan Email"
Sampai disini proses daftar akun Shopback telah selesai.

Cara Mendapatkan Cashback Dari ShopBack


Untuk mendapatkan cashback dari shopback, sobat harus melakukan transaksi dengan cara klik link salah satu toko yang ada lalu melakukan transaksi seperti biasa.

Misalnya sobat ingin belanja di tokopedia, maka sobat tinggal login di shopback dan cari "Tokopedia" lalu klik "Beli Sekarang" atau bisa juga klik langsung tulisan Tokopedia nya.

Nantinya sobat akan masuk ke situs Tokopedia dan mulailah berbelanja di Tokopedia seperti biasa. Setelah transaksi selesai, maka nanti sobat akan mendapatkan cashback dari ShopBack.

Selain dengan melakukan transaksi, pihak Shopback juga akan memberikan imbalan sebesar Rp 25.000 ketika sobat berhasil mengajak orang lain untuk mendaftar dan melakukan transaksi via shopback.

Caranya, sobat login terlebih dahulu ke ShopBack lalu klik nama akun sobat yang ada di pojok kanan atas. Lalu klik "Ajakan Saya".

Di dalam menu "Ajakan Saya" ada sebuah link. Link itu adalah link referensi milik sobat. Jika ada yang mendaftar dan melakukan transaksi via ShopBack melalui link tersebut, sobat akan mendapatkan imbalan sebesar Rp 25.000. Silahkan sebar luaskan link nya.

Sebagai bukti, berikut saya lampirkan sedikit cashback yang sudah saya dapatkan dari ShopBack.


Hati-hati ketika melakukan transaksi via shopback, karena pihak shopback sangat ketat dalam menyeleksi cashback yang akan diberikan. Hal ini bertujuan agar tidak adanya kasus penipuan yang dilakukan oleh member untuk mendapatkan cashback yang besar.

Bagaimana? Tertarik untuk daftar shopback dan mendapatkan cashback ketika belanja online? Ayo daftar sekarang juga.
Related Post